Hajar Jahanam Cair | Solusi ejakulasi dini

3 Feb

Harga: 100rb

Cara pakai Hajar Jahanam Cair

  1. Semprotkan ke bagian paling sensitif penis anda
  2. Ratakan ke sekitarnya dengan jari tangan.
  3. Diamkan sejenak sampai bereaksi (tanda produk bereaksi adalah penis terasa hangat)
  4. Setelah proses ini anda bisa langsung main, atau lebih baik cuci dahulu agar produk tidak berefek lebih jauh.

BEDA HAJAR JAHANAM CAIR DENGAN BATU APA..?

  • Tidak Mudah HILANG.
  • Praktis dan tidak PERLU DI APA APAIN LAGI (tinggal semprot)
  • Daya tahan lebih MANTAP dan TIDAK PANAS MENYIKSA
  • SANGAT DI ANJURKAN KARENA SAYA RASA LEBIH MANTAP
  • PEMAKAIAN SAMPE BOSEN (100X LEBIH)
  • KAGAK ADA YANG JUAL SEPERTI INI

AMANKAH DI PAKAI OLEH USIA LANJUT..?

  • SANGAT AMAN SEKALI KARENA INI OBAT HERBAL. TANPA EFEK SAMPING

KALO MAKE INI,SEBELUM KELUAR KOK SAYA UDAH LEMAS DULUAN YA..?

  • KARENA ANDA TIDAK MENYEIMBANGKAN ANTARA KEKUATAN FISIK DENGAN KEKUATAN MR.P SETELAH MEMAKAI OBAT INI. SEKALI PAKAI OBAT INI SANGAT LAMA SEHINGGA KALO FISIK TIDAK KUAT MAKA AKAN KEWALAHAN

SARAN SAYA:

  • MAKAN DAGING DAGINGAN YANG BANYAK
  • MAKAN TELOR BEBEK YANG BANYAK
  • HINDARI MAKAN DAUN KEMANGI (DAPAT MENURUNKAN GAIRAH)
  • MAKAN TAUGE YANG BANYAK
  • HINDARI BERISTRI BANYAK (keliatannya canda,tapi ini sangat pengaruh)
  • dll…

KENAPA DI TOKO SAYA HAJAR JAHANNAM CAIR SANGAT DI MINATI..??

  • KARENA RACIKANNYA YANG TIDAK MENYEBABKAN IRITASI ATAU EFEK SAMPING.
  • KARENA YANG JUAL SEPERTI INI DENGAN KELENGKAPANNYA CUMA DI LAPAK SAYA
  • KARENA PRODUK INI BENER BENER EFEKTIF UNTUK SIAPA SAJA (TERMASUK UNTUK UMUR 40 – 50 TAHUN KEATAS,YANG RENTAN DENGAN MASALAH EJAKULASI DINI)
  • KARENA MEREKA TAU MANA PRODUK YANG BNER BNER BERMUTU MANA YANG TIDAK BERMUTU.
  • INI ADALAH PRODUK HERBAL YANG BERASAL DARI MESIR SEHINGGA DI JAMIN HALAL DAN BUKAN DI MAKAN,SEPERTI PRODUK LAEN.DAN BISA MENYEBABKAN SAKIT JANTUNG.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: